Jumat, 13 Februari 2015

Agar Launching Produk Baru Di Toko Online Memikat Para Pengunjung

Agar Launching Produk Baru Di Toko Online Memikat Para Pengunjung
Agar Launching Produk Baru Di Toko Online Memikat Para Pengunjung
Meluncurkan produk baru ke pasaran, tentunya  harus dengan cara khusus. Seperti saat pabrikan mobil meluncurkan seri terbarunya, maka akan membuat acara meriah, iklan besar-besaran dan mengadakan berbagai event promosi. Bagi pebisnis online mungkin tidak harus melakukan itu semua, karena biaya yang dibutuhkan sangat besar. Lalu bagaimana caranya agar launching produk baru di toko online memikat para pengunjung?
Menempatkan Produk Secara Tepat
Seperti saat toko pakaian memiliki produk baru, maka penjual akan memajangnya di barisan depan atau etalase. Sehingga akan lebih mudah mengundang ketertarikan orang untuk melihatnya. Sama halnya dengan toko online, dengan menempatkan produk baru pada posisi yang tepat. Maka akan lebih bisa memikat pengunjung toko online Anda.
Memberikan Informasi Produk Secara Detail
Konsumen sangat menyukai produk dengan penjelasan detail. Jadi tidak hanya mengandalkan foto produk saja, tapi dengan dilengkapi deskripsi produk yang memadai. Sehingga calon pembeli mendapatkan segala informasi yang dibutuhkan, seperti bahan, ukuran, pilihan warna, harga dan lain sebagainya.
Membuat Kolom Testimonial
Testimonial atau review dari para konsumen akan lebih dipercaya calon pembeli lainnya. Karenanya sangat penting untuk mencantumkan kolom testimonial. Anda bisa memberikan produk gratis kepada beberapa pelanggan setia dan memintanya untuk membuat review di kolom testimonial tersebut.
 Semakin banyak ulasan atau testimonial yang diberikan para konsumen, maka tingkat kepercayaan calon konsumen akan semakin tinggi. Sehingga berdampak besar pada penjualan produk baru Anda. Hal serupa juga bisa diterapkan pada produk lainnya, sehingga angka penjualan semua produk bisa sangat memuaskan.
Promosi Dengan Berbagai Media
Promosi produk baur bisa melalui sosial media, SMS, daftar email pelanggan, blog dan lain sebagainya. Bisa juga menggunakan layanan iklan berbayar, seperti iklan di Facebook, Google, banner di berbagai web populer dan lain sebagainya. Tapi pastikan iklan tersebut bisa menyentuh target pasar bisnis Anda. Tentunya disesuaikan dengan budget iklan yang tersedia.
Membuat Konten Yang Bermanfaat
Konten yang bermanfaat pada toko online atau blog, tidak harus selalu memuat konten marketing. Atau hanya membahas mengenai produk dan hanya fokus pada upaya promosi saja. Anda bisa menciptakan konten yang menarik dan bermanfaat bagi para pengunjung toko online. Bisa dengan memberikan artikel seputar tips memilih produk, cara perawatan dan lain sebagainya.

Kalau Anda kerepotan dalam menghadirkan berbagai konten atau artikel yang menarik dan bermanfaat seputar bisnis Anda, solusi yang paling tepat adalah dengan menggunakan jasa penulis artikel konten web terpercaya. KLIK DI SINI, untuk informasi jasa penulis konten terpercaya dan bergaransi.  Harga yang ditawarkan sangat bersaing, tapi tetap berkualitas.

Itulah setidaknya, cara yang bisa diterapkan untuk launching produk baru di toko online. Dengan memperhatikan dalam  menempatkan produk secara tepat, memberikan informasi produk secara detail, membuat kolom testimonial, promosi dengan berbagai media dan membuat konten yang bermanfaat. Semoga bisa bermanfaat dan menunjang kesuksesan bisnis Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar