Rabu, 18 Maret 2015

Tips Agar Situs Baru Cepat Populer

Agar Situs Baru Cepat Populer
Agar Situs Baru Cepat Populer
Konten yang berkualitas bisa lebih unggul dari situs besar. Hal ini diungkapkan sendiri oleh pihak Google. Syaratnya adalah blog atau website baru memiliki konten berkualitas, yang tentunya lebih bagus daripada web besar atau usianya sudah lama. Tentunya ini kabar gembira bagi para pemula di jagad maya. Apa saja yang harus dilakukan, agar situs baru cepat populer? Berikut ini dua tips yang bisa Anda terapkan.


Menghadirkan Konten Berkualitas

Google sangat rajin melakukan update sistem algoritma mesin pencarinya. Kali ini mesin pencari terbesar ini sangat menekankan pada konten web yang berkualitas. Kondisi ini sangat sesuai dengan harapan para pengguna internet, supaya semua situs memiliki konten yang bermanfaat. Dan memang setiap halaman pertama mesin pencari, selalu diisi oleh web yang memiliki konten berkualitas.

Fokus Pada Niche Web

Hal ini juga sangat penting untuk selalu diperhatikan. Memang menjadi  blogger niche memiliki kekurangan dan kelebihan tersendiri. Kekuragannya mungkin sajian kontennya sangat sempit, karena terbatas pada niche tertentu. Tapi kelebihannya, blog niche selalu mapan keberadaannya di mesin pencari.

Membangun blog niche memang membutuhkan pengalaman. Karena tanpa pengalaman memadai, akan terasa berat. Karena harus mencari berbagai sumber atau informasi yang selaras dengan niche blog tersebut. Perkaya blog niche Anda dengan berbagai  konten yang bermanfaat, unik dan menarik. Pembahasan bisa semakin lebih mendalam, sehingga bisa lebih memberikan jawaban atas informasi yang dibutuhkan pengunjungnya.

Kedua kriteria tersebut adalah kesimpulan dari pemaparan Google, mengenai cara lebih unggul dari situs besar. Jadi Anda harus berkomitmen kuat untuk selalu menciptakan konten berkualitas dan fokus pada niche web yang dikelola. Dengan tips agar situs baru cepat populer ini sebuah web memiliki potensi  menjadi lebih besar dengan lebih cepat. Persaingan web sangat pesat, jadi kalau tidak ingin tersingkir dalam persaingan, sangat penting untuk menerapkan strategi tersebut.

Solusi Bagi Yang Kesulitan Menciptakan Konten Berkualitas

Menciptakan konten berkualitas terkadang menjadi kendala besar, karena keterbatasan tenaga dan waktu. Tapi solusi selalu ada untuk mengatasinya. Anda bisa menggunakan jasa Penulis Konten Web TERPERCAYA dan BERGARANSI. Agar postingan artikel lebih terjadwal dengan rutin, sebaiknya memilih layanan penulisan artikel plus posting. Jadi Anda tidak direpotkan lagi dengan kewajiban untuk menulis artikel dan memostingnya.


Jasa penulis artikel web sangat banyak, selektif dalam pemilihannya sangat penting. Pertimbangan utama selalu pada kualitas artikel, kemudian garansi revisi, harga yang relatif terjangkau dan memberikan bonus artikel yang menguntungkan. Dapatkan yang terbaik dengan KLIK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar