Selasa, 17 Maret 2015

Strategi Meningkatkan Popularitas Web Di Google

Strategi Meningkatkan Popularitas Web Di Google
Strategi Meningkatkan Popularitas Web Di Google
Semakin unggul sebuah website atau blog dalam pencarian di mesin pencari. Maka semakin besar kemungkinan untuk meraih pengunjung dengan trafik yang semakin tinggi. Sehingga berdampak manis bagi bisnis online yang sedang dijalankannya. Agar bisa menempati posisi teratas di mesin pencari, bagaimana cara meningkatkan popularitas web di Google?


Linking Strategy

Langkah pertama yang bisa diterapkan dengan cara menjalin hubungan antar blog Anda dengan blog lain. Agar bisa menunjang optimasi SEO, sangat penting dalam memilih blog berkualitas. Anda harus memperhatikan sejumlah hal penting, yaitu dengan membangun link dengan kualitas tinggi. Lebih baik mempunyai satu link berkualitas tinggi, dibandingkan mempunyai 100 link tapi kualitasnya buruk. Strategi ini sangat membantu dalam peningkatan peringkat sebuah blog atau website.

Untuk mengembangkan blog yang sangat penting diperhatikan adalah kompetisinya. Jadi bukan mengenai memperoleh link langsung dalam jumlah banyak. Sebaiknya lebih fokus terhadap link yang berkualitas tinggi. Sehingga sangat baik, terutama bagi blog yang usianya terbilang masih baru. Cara meningkatkan popularitas web ini sangat  penting diperhatikan.

Menerapkan Keyword Yang Tepat

Kata kunci atau keyword yang tepat sangat penting dalam optimasi SEO. Untuk mengoptimalkannya, keyword harus ada pada setiap judul, sub judul dan di tubuh artikel. Terapkan juga kata kunci pada meta deskripsi. Tapi meskipun kata kunci sangat penting, jangan menerapkannya secara berlebihan. Karena menjadikan web tidak baik di mata mesin pencari dan pengunjung.

Menciptakan Konten Berkualitas

Konten berkualitas menempati posisi sangat penting dalam kampanye SEO. Originalitas konten juga sangat penting, karena plagiat konten hanya akan menghancurkan reputasi sebuah web. Mungkin sebagian pengelola blog atau web kesulitan untuk menciptakan konten berkualitas. Mungkin karena keterbatasan waktu atau keterampilan dalam menulisnya.

Anda tidak perlu khawatir, supaya pengelolaan web tidak terkendala. Bisa menggunakan jasa PenulisKonten Web berkualitas. Saat ini memang banyak penyedia jasa ini, oleh karenanya harus ekstra selektif dalam pemilihannya. Sebaiknya memilih yang produk dan layanannya berkualitas dan bergaransi. Kalau waktu untuk posting artikel juga terbatas, Anda bisa menggunakan jasa pembuatan artikel sekaligus posting artikelnya.

Setelah menerapkan ketiga cara meningkatkan popularitas web di atas, perhatikan juga pesaing atau kompetitor. Sehingga Anda bisa lebih kreatif dan inovatif dalam pengelolaan web. Sehingga bisa menjadi yang terbaik di niche bisnis yang Anda kembangkan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar