Minggu, 28 September 2014

Dahsyatnya Update Konten Web

Dahsyatnya Update Konten Web

Content is the King. Kalimat ini tidak sekedar slogan belaka, tapi memang rumus baku yang pasti terjadi. Bagi Anda yang ingin website atau blognya ramai dikunjungi, selalu update postingan artikel atau konten adalah kewajiban. Karena semakin tinggi pengunjung, maka semakin besar konversi yang akan terjadi. Seberapa penting keberadaan konten dalam website?
Update konten tingkatkan pengunjung web

Secara sederhana apabila Anda update 3 konten setiap hari, berarti terdapat sekitar 90 artikel baru setiap bulannya. Maka Google akan mendatangkan pengunjung lebih banyak ke website Anda. Sebagai contoh pada 90 konten tersebut, setiap 1 konten mampu mendatangkan 1 pengunjung dengan 3 page views, maka setiap harinya Anda memiliki 90 pengunjung dengan 270 pageviews.

Bisa saja beberapa konten ada yang sangat diminati pengunjung, sehingga bisa mendatangkan 10 sampai 100 pengunjung setiap harinya.  Dengan gambaran ini tentunya selalu update konten sangat bermanfaat bagi popularitas website Anda.

Penulis Konten Web

Sebagai gambaran portal berita detik.com dibanjiri pengunjung sekitar 3 juta orang setiap hari dengan pageviews mencapai 20 juta. Wajar saja hal ini terjadi, karena ada update 1000 konten per harinya. Sehingga situs ini juga sangat bernilai tinggi, sehingga banyak pemasang iklan yang tertarik.

Konten adalah investasi berharga


Penulis Konten Web

Konten adalah investasi berharga bagi pebisnis online. Jika konsisten dalam meng-update konten, maka secara otomatis website akan semakin banyak pengunjungnya. Sajian konten yang berkualitas, menarik dan bermanfaat, akan semakin meningkatkan popularitas website. Kondisi baik ini akan semakin meningkatkan nilai penghasilan Anda dari bisnis online.

Jasa Penulis Konten Web Terpercaya

Tentunya tema website Anda, sehingga berbagai konten menarik bisa diupdate setiap saat. Bagi Anda yang kesulitan dalam membuat sejumlah konten dan memostingnya setiap harinya, maka memanfaatkan jasa Penulis Konten Web menjadi solusi terbaik.


Segera hubungi 089661117879 atau mengirim email ke asakudin@gmail.com untuk pemesanan artikel atau konten web berkualitas dan bebas plagiat. Dapatkan harga terbaik dengan bonus mencapai 40 artikel untuk pengambilan paket tertentu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar