Kamis, 09 Oktober 2014

Kebiasaan Orang Sukses Kala Pagi Hari

Kebiasaan Orang Sukses Kala Pagi Hari
Kebiasaan Orang Sukses Kala Pagi Hari
Bangun pagi tidak hanya membuat tubuh lebih segar, tapi bisa menunjang kesuksesan. Cara ini ternyata diaplikasikan oleh banyak pejabat negara, CEO perusahaan raksasa dan profesi lainnya. Margaret Thatcher mempunyai kebiasaan bangun setiap jam lima pagi. Sedangkan CEO Disney Robert Iger telah bangun mulai jam setengah lima pagi. 

Ternyata kebiasaan tersebut sangat mendukung kesuksesan mereka. Karena dengan bangun lebih pagi menjadikan seseorang lebih proaktif dan produktif. Lalu kegiatan apa yang mereka lakukan setelah bangun di pagi hari?


Melakukan olahraga

Berolahraga menjadikan tubuh mendapatkan pemanasan sebelum menjalani aktivitas kerja atau bisnis. Menjalankan olahraga juga terbukti bisa membuat tubuh lebih segar dan bugar. Sehingga seseorang bisa mengawali aktivitas harian lebih bersemangat. Olahraga ringan bisa diterapkan, seperti joging, yoga, bersepeda, push up dan sebagainya.

Merencanakan aktivitas

Perencanaan aktivitas yang baik memberikan hasil yang lebih menggembirakan. Tentukan target dan tujuan bisnis untuk memulai hari sangat tepat dilakukan. Karena tubuh masih terasa segar, apalagi setelah menjalani olahraga. Makan buah pikiran yang cemerlang akan lebih mudah didapatkan.

Menyantap sarapan sehat


Mengkonsumsi sarapan pagi dengan menu yang sehat sangat menunjang segudang aktivitas harian. Jika perut sudah terisi makanan sehat, maka otak juga akan berfungsi lebih optimal. Seseorang juga akan lebih bersemangat dalam bekerja dan menghasilkan prestasi yang gemilang.


Penulis Konten web

Tidak ada komentar:

Posting Komentar