Jumat, 31 Oktober 2014

Dua Cara Mengembangkan Blog Yang Menarik

Dua Cara Mengembangkan Blog Yang Menarik
Dua Cara Mengembangkan Blog Yang Menarik
Website atau blog yang baik tentunya sangat peduli dengan kepuasan dan kenyamanan pengunjungnya. Rasa ini tercipta saat pengunjung menyukai konten yang dihadirkan. Sehingga mereka akan menjadi pembaca setia blog Anda dan akan selalu penasaran dengan artikel-artikel menarik dan bermanfaat berikutnya. Apa saja yang harus diperhatikan kala mengembangkan blog yang menarik bagi banyak orang?

Desain blog yang sederhana tapi menarik

Desain dan tata letak yang nyaman sangat disukai pengunjung blog. Siapkan menu navigasi, supaya pengunjung bisa mengetahui segala yang dihadirkan blog Anda. Tampilan blog yang berantakan, tidak enak dan nyaman dipandang akan ditinggalkan pengunjungnya. Tampilkan artikel favorit, artikel terbaru dan kategori artikel dan sebagainya.

Sediakan widget yang memang diperlukan, terlalu banyak widget menjadikan loading blog tambah lambat. Tampilan blog yang sederhana menjadikan loading lebih ringan. Sehingga pengunjung tidak perlu menunggu terlalu lama saat membuka artikel tertentu. Untuk pemilihan warna sebaiknya jangan terlalu memberikan warna yang terlalu meriah atau banyak.

Hadirkan konten yang berkualitas dan bermanfaat

Konten atau artikel pada sebuah blog atau website sangat penting. Karena dari artikel inilah pengunjung bisa menikmati beragam informasi menarik yang dihadirkan blog Anda. Mesin pencari seperti Google juga sangat menyukai blog yang sangat rajin meng-update kontennya.   Tentunya artikel yang diposting adalah yang bermanfaat, menarik dan bermanfaat bagi seluruh pengunjung. Dengan demikian blog tersebut memiliki nilai tambah dan disukai pengunjung serta mesin pencari.


Jangan pula mengambil jalan pintas dengan melakukan copy paste artikel blog lain. Karena mesin pencari tidak menyukainya dan termasuk pengunjung blog Anda. Ciptakan artikel yang berkualitas, sebagai tanda kalau blog Anda juga berkualitas. Bila tidak sempat untuk menghasilkan artikel berkualitas, memakai jasa Penulis Konten Web adalah solusi terbaik. Sehingga Anda bisa lebih fokus mengembangkan bisnis, sehingga penghasilan dari blog semakin meningkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar