Senin, 03 November 2014

Pentingkah Web Dalam Proses Internet Marketing?

Pentingkah Web Dalam Proses Internet Marketing?
Apakah proses internet marketing harus dijalankan melalui blog atau website? Sebenarnya tidak harus memiliki blog dalam proses tersebut. Karena Anda masih bisa menjalankan internet marketing melalui sosial media (seperti Twitter dan Facebook), forum Online (seperti Kaskus), situs jual beli (seperti OLX dan Berniaga) dan media online lain sebagainya. Tapi keberadaan web atau blog tetap penting, kenapa?
Website atau blog membangun brand jangka panjang

Memang Anda bisa berjualan produk dengan membuat fans page di Facebook, termasuk membuat thread di Kaskus dan juga memasang iklan di OLX, Berniaga, Tokopedia dan lain sebagainya. Tapi tetap saja kurang efektif tanpa dukungan website atau blog. Tujuan utama dalam menekuni bisnis online adalah memperoleh profit yang menguntungkan dalam jangka panjang.

Oleh karenanya branding sangat penting untuk mendukung bisnis Anda bisa bertahan lebih lama. Tujuan branding adalah agar produk mudah diingat dan semakin kuat di masyarakat. Salah satu media yang sangat efektif untuk membangun brand yang kuat adalah dengan membangun website. Karena di dalam web ini Anda bisa menjelaskan segala macam informasi dan produk yang diproduksi atau ditawarkan. Sehingga konsumen bisa mendapatkan informasi yang memadai.

Sediakan konten menarik dan bermanfaat

Jadi mulai sekarang bangunlah branding yang kuat untuk produk bisnis online Anda. Dengan membangun website dengan tampilan yang menawan. Jangan lupa untuk selalu meng-update postingan artikel terbaru yang tentunya bermanfaat dan menarik bagi para target konsumen. Dengan begitu website atau blog akan semakin populer, berkembang dan mencipakan penghasilan yang optimal dalam bisnis Anda.

Website atau blog sangat penting dalam internet marketing

Jadi setelah penjabaran singkat di atas bisa disimpulkan, kalau keberadaan website atau blog dalam internet marketing sangat penting. Anda bisa mulai membangun website berbayar atau juga blog gratisan. Yang jelas web atau blog harus menarik dan bermanfaat bagi para pengunjung web.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar