Selasa, 04 November 2014

Tips Merangsang Pengunjung Web Membeli Produk Atau Jasa Anda


Tips Merangsang Pengunjung Web Membeli Produk Atau Jasa Anda
Tips Merangsang Pengunjung Web Membeli Produk Atau Jasa Anda
Mengundang pengunjung toko online atau website bisnis Anda untuk membeli produk dan jasa yang ditawarkan bukanlah perkara mudah. Beragam strategi harus diterapkan, agar pengunjung benar-benar membeli produk yang ditawarkan. Penyajian informasi yang memadai dipercaya bisa menarik pengunjung untuk membeli produk tersbeut. Apa saja informasi yang dibutuhkan sebagai tips merangsang pengunjung web menjadi pembeli produk bisnis Anda?

Pada umumnya seseorang yang membutuhkan barang  atau jasa tertentu akan melakukan survei tertentu pada sejumlah penyedia atau website. Sehingga produk dan jasa yang Anda tawarkan akan dibandingkan dengan pesaing lainnya. Komponen berupa spesifikasi produk, harga, kualitas dan garansi akan menjadi fokus perhatian. Siapa yang mneghadirkan yang terbaik menurut calon pembeli, maka produk dan jasa itulah yang akan dipilihnya.

Setidaknya ada dua model informasi yang bisa Anda terapkan di dalam website bisnis Anda, yakni mencantumkan halaman Frequently Asked Question (FAQ) dan membuat postingan artikel yang menarik dan berkualitas.

Mencantumkan halaman Frequently Asked Question (FAQ)

Yang pertama adalah mencantumkan halaman Frequently Asked Question (FAQ). Calon pembeli mungkin memiliki pertanyaan yang membutuhkan jawaban segera. Agar mereka bisa memutuskan dengan segera apakah harus membeli sekarang juga, menunda atau membelinya di website lainnya. Oleh karenanya sangat tepat bila Anda menyediakan eragam pertanyaan untum yang dilontarkan calon pembeli, berikut dengan jawabannya.

Membuat postingan artikel yang menarik dan berkualitas

Artikel yang menarik dan berkualitas akan menarik penghuni dunia maya untuk mengunjungi website atau blog Anda. Ketertarikan pembaca akan tulisan Anda adalah kunci positif guna menjalin komunikasi sekaligus kedekatan dengan para target pasar Anda. 

Semakin banyak postingan artikel bermanfaat dan semakin banyaknya pengunjung situs bisnis Anda, maka mesin pencari akan selalu merekomendasikan website Anda saat ada orang yang mengetikkan kata kunci tertentu sesuai dengan bisnis yang Anda jalani.


Semakin besar trafik pengunjung ke situs bisnis Anda, maka kondisi ini akan meningkatkan konversi penjualan yang akan terjadi produk dan jasa yang ditawarkan. Oleh karenanya rajin-rajinlah menghadirkan beragam artikel bermanfaat untuk para pengunjung setia website Anda. Ajak juga pengunjung untuk berlangganan artikel Anda, sehingga mereka selalu mendapatkan update artikel terbaru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar