Kamis, 06 November 2014

Jenis Video Pendulang Uang Di Youtube

Jenis Video Pendulang Uang Di Youtube
Peluang bisnis di dunia maya begitu menggiurkan, salah satunya adalah mendapatkan penghasilan besar dari Youtube. Media sosial untuk sharing video ini memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada semua orang untuk mendapatkan penghasilan. Terutama bagi mereka yang konsen dalam menciptakan video yang menawan dan banyak disukai pengunjung situs ini. Apa saja jenis video pendulang uang di Youtube?

Gosip selebritis

Pengguna internet sangat menyukai berita atau gosip seputar artis pujaannya. Sehingga mereka akan berusaha mencari informasi sebanyak-banyaknya, termasuk di Youtube. Video mengenai gosip seputar selebritis terbukti mendapatkan penonton yang melimpah.

Segala hal berkaitan dengan dunia pendidikan

Video yang berhasil menarik penonton melebihi 14 juta orang adalah AsapSCIENCE, sebuah channel pendidikan. Video yang diciptakannya ini sangat populer di tahun 2013. Video ini hanya menjelaskan mengenai “manakah yang lebih dahulu ada apakah telur atau ayam duluan”.

Review atau ulasan produk

Saat orang akan membeli produk tertentu, biasanya mereka akan melihat beragam perbandingan atau ulasan di dunia maya. Produk itu bisa berupa peralatan rumah tangga, mobil, motor, gadget, kosmetik dan lain sebagainya.  

Pada umumnya kalau sebuah produk memiliki kesamaan dengan produk lainnya, tapi ada selisih harga yang lumayan besar, maka orang akan semakin penasaran mengenai kelebihan, kekurangan, spesifikasi dan sebagainya. Sehingga mereka akan mencari beragam ulasan yang dilakukan secara personal atau pengguna atau dari produsennya langsung di internet.

Sebagai contoh Anda bisa membuat ulasan produk smartphone yang beredar di pasaran dengan beragam merek, tipe dan harganya. Sehingga melalui ulasan tersebut penonton bisa mendapatkan penjelasan lengkap. Dengan begitu mereka bisa menentukan produk yang lebih cocok untuk dirinya.

Video mengenai tips melakukan sesuatu

Terkadang orang ingin mengetahui cara memperbaiki sepeda, cara mengganti oli mobil, cara bermain biola, cara membuat roti, cara membela diri saat mengalami tindakan kriminal dan sebagainya secara jelas berupa video yang menjelaskan step by step. Dengan penjelasan disertai video yang sesuai, maka penonton akan lebih mudah memahaminya dan mempraktekkannya.

Video petualangan

Banyak pecinta game tertentu ingin mengetahui tips dan trik dalam memainkan game kesayangannya. Sehingga mereka bisa memenangkan game tersebut. Anda bisa membuat tips dan trik memecahkan beragam teka teki atau rahasia tersembunyi dari permainan tersebut.


Tobby Joe Turner merupakan orang yang sukses membawa hobinya menjadi profesi yang menghasilkan uang melimpah. Kanal TobyGames sukses menggaet pelanggan setia mencapai 6,8 juta orang. Mereka menonton Toby saat memainkan video games yang direkamnya menjadi video yang menawan. Penghasilan Toby dari video yang diunggahnya di Youtube ini hingga 50,2 miliar rupiah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar