Senin, 13 Oktober 2014

Artikel Unik Tingkatkan Reputasi Blog

Artikel Web Unik
Artikel Unik Tingkatkan Reputasi Blog
Bagi orang yang menekuni dunia internet marketing tentunya sangat memahami, kalau keberadaan artikel unik dan bebas plagiat sangat penting dalam sebuah blog atau website. Sehingga dengan konten yang unik ini, blog bisa menjadi favorit mesin pencari, karena dianggapnya sebagai blog penting. Termasuk bagi para pengunjung yang sangat menyukai blog yang memiliki konten berkualitas dan bermanfaat. Seberapa besar peranan artikel yang unik ini bagi reputasi blog?

Seperti apa artikel unik?
Sebuah artikel masuk dalam kategori unik, jika memiliki kualitas, bermanfaat, menarik dan tidak melakukan plagiat dari karya lainnya. Artikel yang unik tidak harus merupakan artikel terbaru. Karena artikel tersebut bisa saja membahas sesuatu hal yang sudah pernah dibahas oleh blog lainnya. Tapi artikel yang unik ini bisa mengulas topik tersebut dengan cara yang berbeda. Jadi pengembangan gagasan yang kreatif ini yang sangat diperlukan dalam menciptakan artikel yang unik tersebut.
Pentingkah artikel unik dalam blog?
Artikel unik itu sangat penting, alasan terkuatnya adalah Google tidak senang dengan blog yang melakukan duplikasi konten atau artikel. Google sangat menghargai artikel yang original dan berkualitas. Artikel unik sebenarnya tidak hanya disukai oleh mesin pencari seperti Google, tapi juga oleh orang yang mengunjungi blog Anda. 
Penggemar setia sebuah blog akan terus mencari informasi terbaru, tapi kalau konten yang disajikan hanyalah duplikat dari website lainnya mereka akan menganggap kalau web tersebut tidak berkualitas. Akhirnya satu per satu pengunjung akan meninggalkan web tersebut.
Hukuman bagi blog “Copy Paste”

Apabila sebuah blog memosting artikel yang sama dari blog lainnya atau istilahnya hanya copy paste saja, maka mesin pencari akan menganggap blog tersebut tidak menyajikan manfaat bagi pembacanya. Dengan begitu blog dengan artikel plagiat tidak akan memperoleh page rank, dikarenakan permasalahan orisinalitas artikel yang ditayangkan. 
Dengan begitu sangat sulit bagi blog duplikat ditemukan oleh penghuni dunia maya. Ayo ciptakan artikel unik yang bermanfaat bagi pengunjung setia blog Anda, sehingga reputasi blog semakin meningkat.

Kami PenulisKonten Web akan membantu Anda dalam menciptakan Artikel Unik berkualitas yang mendukung bisnis Anda. Pemesanan artikel dapat menghubungi 089661117879 atau mengirim email asakudin@gmail.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar