Minggu, 28 September 2014

7 Kiat Sukses Bisnis Online

Penulis Konten Web
7 Kiat Sukses Bisnis Online
Bisnis online semakin menjadi pilihan banyak pebisnis. Tentunya butuh pengetahuan selama menjalankan bisnis ini. Sehingga Anda memiliki panduan yang tepat untuk bisa menikmati gurihnya bisnis online. Beragam bisnis bisa ditekuni, sesuai dengan keahlian dan keinginan Anda. Apa saja kiat sukses dalam menjalankan bisnis online?

1.       Memperdalam pengetahuan dan mengasah kemampuan

Perkembangan teknologi internet, bisnis online, pasar dan sebagainya berlangsung sangat dinamis. Oleh karenanya Anda harus senantiasa meng-update segala informasi dan pengetahuan berkaitan bidang tersebut. Bila tidak Anda akan tergerus oleh persaingan bisnis yang ketat. Mengikuti workshop secara online maupun offline bisa menjadi solusinya.

2.       Menemukan rekan bisnis yang solid

Apabila Anda seorang  produsen produk tertentu, bisa mencari reseller atau dropshiper yang memiliki kemampuan dalam penjualan dan tentunya mampu membina konsumen dengan baik. Sehingga produk bisnis Anda bisa cepat menyebar dan terserap oleh pasar. Dengan begitu bisnis akan melesat dengan pesat. Jika Nada seorang reseller atau dropshiper, maka harus mencari produsen yang terpercaya. Termasuk bagi pelaku bisnis online di sektor lainnya.

3.       Bergabung dengan komunitas dunia maya dan ikuti kopi daratnya

Saat ini banyak forum atau komunitas penggemar sesuatu, misal penggemar kuliner, pecinta olahraga tertentu dan sebagainya. Pelajari ketentuan yang berlaku pada forum tersebut, setelah itu lakukan promosi yang sopan dengan mengikuti aturan yang berlaku. Sehingga keberadaan Anda tidak mengganggu anggota forum lainnya. Dengan mengikuti acara kopi darat, maka Anda bisa menjalin pertemanan dan komunikasi lebih akrab karena bisa bertemu secara langsung. Dengan begitu kepercayaan mereka kepada Anda semakin tinggi.

4.       Rajin update postingan di sosial media

Beragam sosial media atau jejaring sosial bisa menjadi sarana Anda untuk berkomunikasi dengan pelanggan setia atau calon konsumen. Dengan sering memosting berbagai sesuatu yang tertentu bermanfaat bagi teman dunia maya Anda, maka popularitas Anda akan semakin meningkat. Ikuti sosial media seperti Twitter, Facebook, Instagram dan sebagainya.

5.       Selalu update konten atau artikel website atau blog

Artikel bermanfaat tentunya sangat dinantikan para pelanggan setia bisnis Anda, termasuk bagi calon konsumen. Sehingga Anda bisa memberikan layanan tersendiri, selain menawarkan produk andalan bisnis Anda. Semakin banyak artikel di website, maka semakin tinggi pula pengunjungnya. Sehingga peluang terjadinya penjualan semakin tinggi. Bila tidak memiliki waktu cukup untuk menulis dan memosting artikel, sebaiknya memanfaatkan jasa Penulis Konten Web terpercaya.

6.       Sajikan foto produk terbaik

Konsumen tidak bisa menyentuh produk secara langsung, oleh karenanya konsumen yang dibuat terpikat dengan foto yang dihadirkan. Ambillah gambar produk dari berbagai sisi, agar setiap detailnya bisa terlihat lebih jelas. Dengan begitu konsumen akan lebih yakin atas produk yang ingin dibelinya.  Jangan lupa juga untuk memberikan deskripsi produk yang jelas berkaitan dengan bahan, ukuran, pilihan warna dan harga.

7.       Berikan kesan berbeda

Produk yang Anda pasarkan mungkin memiliki pesaing yang banyak. Supaya tampil beda atau memiliki nilai lebih, maka Anda bisa mempelajari keunggulan dan kelemahan kompetitor bisnis Anda. Bisa juga dengan mencermati kebutuhan pasar akan produk tertentu. Semisal konsumen bebas menentukan model tas rajut yang diinginkannya. Sehingga konsumen bisa memesan tas rajut dengan bentuk, warna dan sebagainya sesuai dengan keinginannya. Sehingga pelanggan bisa tampil beda dengan tas rancangannya sendiri.

Segera hubungi 089661117879 atau mengirim email ke asakudin@gmail.com untuk pemesanan artikel atau konten web berkualitas dan bebas plagiat

Dapatkan harga terbaik dengan bonus mencapai 40 artikel untuk pengambilan paket tertentu.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar