Rabu, 26 November 2014

Dapet Duit Dari Sharing Berita

Dapet Duit Dari Sharing Berita
Bisnis online memang banyak sekali macamnya, salah satunya yang ditawarkan oleh 8 share, sebuah perusahaan asal Malaysia. Untuk menikmati penghasilan dari bisnis online ini, tugas Anda hanyalah share link yang telah disediakan. Bagaimana tips dapet duit dari sharing berita tersebut?


Sharing link bisa dilakukan di jejaring sosial, seperti Facebook, Twitter, Goggle+ dan sebagainya. Setiap pengunjung yang membuka link yang disharing, maka Anda berhak mendapatkan 250 rupiah. Selain mendapatkan uang juga mendapatkan bonus lain yang bisa ditukarkan dengan hadiah yang tersedia. Berikut ini sejumlah tips yang terbukti jitu untuk meningkatkan penghasilan Anda.

Gunakan kalimat menarik, agar orang penasaran untuk membuka link tersebut

Saat Anda membagi link berita tertentu, sebaiknya tambahkan kalimat lain di atas link. Sehingga merangsang pengunjung jejaring sosial atau blog untuk segera meng-kliknya. Tidak perlu cantumkan kalimat untuk meng-klik iklan tersebut. Ciptakan kalimat menarik, jadi tidak terkesan memaksa atau meminta untukmeng-klik link tersebut.

Mencari grup media sosial yang sesuai dengan isi berita

Sebagai contoh Anda ingin membagi link mengenai artikel atau berita selebritis. Maka sangat tepat kalau Anda melakukan sharing di grup yang sangat suka mengikuti berbagai berita mengenai selebritis. Dengan begitu semakin banyak kemungkinan orang untuk meng-klik link tersebut.

Mengajak orang lain untuk menjadi referal

Melalui fitur dashboard, Anda bisa mengundang orang lain menjadi referal Anda. Maka Anda akan mendapatkan tambahan penghasilan 1.500 rupiah, dengan syarat referal tadi telah memiliki pendapatan minimal 2.000 rupiah.

Semakin rajin sharing link, maka semakin besar pula potensi mendapatkan uang dari 8 share. Minimal penarikan dana dari bisnis ini adalah 150.000 rupiah. Seberapa besar pendapatan yang ingin diperoleh, sangat tergantung dari usaha Anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar