Jumat, 14 November 2014

Jasa Buat Toko Online Murah Dan Berkualitas

Membuat toko online saat ini semakin mudah dan cepat. Hanya dalam hitungan detik saja, Anda sudah memiliki toko online yang siap memasarkan produk bisnis Anda. Menjamurnya toko online juga dibarengi dengan hadirnya banyak penyedia jasa pembuatan toko online. Sayangnya tidak seluruhnya memberikan kepuasan seperti harapan. Adakah pilihan yang terbaik untuk jasa buat toko online?


Jejualan pilihan terbaik jasa buat toko online

Mungkin saat ini Anda sedang kesulitan dalam membuat toko online. Tapi kalau Anda memanfaatkan yang ditawarkan Jejualan.com, bisa teratasi dengan baik. Sangat gampang penggunaannya, pilihan templete yang menawan dan juga mendukung keamanan transaksi online. Hanya butuh waktu sekitar 20 detik saja untuk membuka toko online.

Biaya yang harus Anda keluarkan juga tidak begitu besar, mulai dari paket 60 ribu saja per bulan. Anda akan mendapatkan beragam fitur menarik, tampilan responsif dan sangat mudah dikelola. Bahkan bagi Anda yang masih ragu bisa menikmati trial selama 15 hari. Jika puas dengan layanan yang diberikan bisa lanjut untuk membeli paket sesuai kebutuhan.

Apa kelebihan Jejualan.com?

Sejumlah kelebihan yang ditawarkan oleh Jejualan adalah sebagai berikut.
-          Support online 24 jam non stop. Anda bisa menghubunginya melalui chat, telepon, email dan sms.
-          Harga terjangkau. Mulai dari 60 ribu rupiah per bulan, sudah bisa memiliki toko online berkualitas.
-          Tersedia banyak pilihan tampilan toko online. Anda bebas memilih yang paling diminati. Dukungan Control Management System terbaik, maka pengaturan tampilan sangat mudah diterapkan.
-          SEO Friendly. Toko online lebih gampang ditemukan saat pencarian di search enggine, seperti Google, Yahoo dan Bing.
-          Multi pembayaran. Toko online bisa menerima metode pembayaran transefer bank, paypal dan kartu kredit.
-          Update ongkos kirim otomatis. Tidak pelru repot mencari informasi ongkos kirim, karena telah disediakan fitur yang secara otomatis melakukan update biaya kirim Pos Indonesia dan JNE.
-          Multi bahasa. Toko online bisa diseting dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris. Sehingga sangat mendukung apabila Anda memiliki target pasar hingga ke luar negeri.
-          SMS report. Setiap ada transaksi nomor ponsel Anda dan pembeli akan mendapatkan sms secara otomatis.
-          Mobile ecoomerce. Toko online Anda tetap nyaman dan menarik saat dibuka melalui perangkat mobile dan gadget lainnya.
-          Konsultasi dengan pakar ecommerce. tenaga ahli ini akan menganalisa dan memberikan strategi terbaik untuk meningkatkan penjualan.

Dengan segala kemudahan merancang toko onlie dan mengelolanya, dukungan para pakar handal, layanan 24 jam non stop dan lain sebagainya. Jejualan adalah pilihan yang paling tepat bagi Anda yang ingin segera menikmati kesuksesan dari bisnis toko oline.  Jangan lupa lengkapi toko online Anda dengan postingan artikel yang menarik dan bermanfaat bagi pengunjung. Karena artikel berkualitas bisa meningkatkan trafik pengunjung toko online Anda.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar